Pages

Rabu, 14 Maret 2012

About Hero Strenght

Raigor – The Earthshaker

Mau dpt beyond godlike mudah dr hero ini? mungkin Km salah, raigor bukan hero carry, dan dia emang diciptakan untuk support. Skill2 nya adalah skill pembuka war (battle initiator ) klo echonya uda digunakan saatnya kalian harus mulai menyerang.


Sven – The Rogue Knight


Ganker Tanker yang membuat semua pemain dota takut kalau ada yang memakainya.Namanya sven. Sven juga punya ulti yg sangat mengerikan. Read More...!


TINY - The Stone Giant


Tiny adalah hero ‘Tanker’ yang byasanya digunakan sebagai ‘ganker’ dan ‘support’. Skill stun dan toss nya yg ‘fun’ bgt diliat, sangat baik sebagai ‘support’ di ganker.

Dengan menggunakan 2 skillx yg ber-damage amat gede, mudah baginya membunuh sebagian besar hero2 AGILITY dan INTELLIGENCE di early dan mid game.

CAIRNE BLOODHOOF - The Tauren Chieftain


Icefrog telah menciptakan initiator lagi, kali ini initiator yang bisa menggunakan skill sangat jauh dari jangkauan penglihatan. Dengan hadirnya hero ini di DotA, yang pasti DotA akan menjadi semakin menarik. Akan bermunculan strategy2 baru untuk nge-counter hero ini.


KUNKKA - The Admiral Proudmoore


Tanker! juga termasuk semicarry, tau artinya? dia juga berbahaya di late game!!


BRADWARDEN - The Centaur Warchief


Bradwarden adalah tanker. apapun build up mu, dia adalah tanker.

Apa itu tanker?

“Pada dasarnya hero bisa disebut TANKER adalah dia yang dengan sengaja mengorbankan dirinya dengan menerima serangan2 musuh untuk melindungi temannya. Sehingga teman nya itu mudah melakukan tugasnya yaitu membunuh lawan. Untuk menjadi seorang tanker, kamu harus siap ‘menerima’ banyak damage. Dan juga kamu harus bertindak yang memicu lawan untuk menyerangmu”

Kenapa harus Tanker? ‘langsung lihat skill2 dan ULTIMATE hero ini saja’, itu alasannya bung.

PURIST THUNDERWRATH – The Omniknight

Hero yang Paling susah dibunuh. Juga dikenal sebagai hero support terbaik yang ada di DotA. Karena punya slow, heal, dan kemampuan kebal dengan serangan apapun. Read more!

MANGIX – The Pandaren Brewmaster


Kisahnya diceritakan dalam legenda dan dongeng, cerita tentang petarung hebat berwujud Panda yang memiliki kemampuan KUNG-FU yang tidak tertandingi. Master kungfu ini sangat Kuat, menurut legenda dia bisa membuat musuh2 nya menjadi ‘buta’ , mabuk dan tidak bisa menyerang, Terperangkap dalam pukulan2 mematikannya. Read More!

ROOFTRELLEN - The Treant Protector



“Green is what? “

Hutan..how are you today? Hutan terancam musnah, dunia akan kehilangan ‘hijau’ nya, dunia akan kehilangan OKSIGEN, dan pada akhirnya dunia akan kehilangan SEMUANYA!Para perusak alam merajalela, mereka menebang, memaku, menggunduli, MEMBAKAR, menghancurkan hutan untuk kepentingan sepihak, lalu pemburu liar menyerang, menangkap, dan membinasakan makhluk2 hutan.


REXAR - The Beastmaster


Rexar adalah salah satu hero support yang punya kemampuan nge-gank yang ga boleh diremehkan. Dia adalah beast master, jd dia sahabat dari semua makhluk2 buas. Dia memiliki 2 ‘beast’ yang akan menemaninya di sepanjang battle baik untuk penyerangan maupun pertahanan.

Io – The Guardian Wisp


Sebelum membaca guide yang ini kuharap kamu sudah mengerti dengan istilah biologi simbiosis Mutualisme. Yaitu dua jenis makhluk yang saling membutuhkan, hidup bergandengan untuk saling memberikan keuntungan. Nah Dari Io – The Guardian Wisp inilah nantinya kamu akan merasakan bagaimana simbiosis mutualisme itu sebenarnya. Io sangatlah lemah kalau sendirian, sebaliknya… teman yang ‘bergandengan’ dengannya akan menjadi semakin KUAT.

Razzil Darkbrew – The Alchemist


Razzil Darkbrew adalah Tank-DpSer. Hero ini memiliki skill yang unik, yaitu Dia bisa ‘melipatgandakan’ goldnya, jadi jangan heran kalau dia bisa menjadi kaya dalam waktu singkat, hahaha. Apa yang membuat dia memegang peran Tank-DpS adalah Ultinya.. Wow! Jadi Jangan lihat dari pertumbuhan Statsnya dibawah, itu bisa saja akan membuatmu tidak percaya kalau dia bisa menjadi Tanker.
KNIGHT DAVION – The Dragon Knight


Davion adalah hero STR, karena dia tipe STR berarti dia adalah ‘Tanker’, slain tanker, DK juga adalah hero carry karena dia juga butuh banyak Gold. Davion adalah hero dengan ‘Armor’ yang TERBAIK kalau tanpa tambahan dr bonus agility maupun skill.Slain armor yg gede, HP regennya juga ‘Godlike’ untuk early game.
HUSKAR - The Sacred Warrior

Huskar adalah salah satu hero tipe strenght yang nyerang secara ‘Range’. Karena range, dya termasuk hero yang mudah mengendalikan lane, dan dilengkapi skill2 yang bisa membuatnya bertahan lama di lane, lebih mudah dari teman2 tipe STR nya yang semuanya ‘melee’. Meski dya hero STRENGHT, Sebenarnya slain ‘Tanker’, dia juga termasuk hero DPS-er.

RIGWARL - The Bristleback


Setuju sekali klo ada orang yang nganggap hero ini ‘sampah’, stats nya payah, skill2 nya juga payah, ulti yang pasif lagi, damage skill nya parah bgt, lalu skill ketiganya baru berfungsi klo dia diserang, wew, apa apan tuu!

Lanjut, Ayo lihat stats nya dibawah, benar-benar aneh ga? Dia hero tipe STR tapi kok pertumbuhan stats STR perlevelnya dikit bgt ( 2.2) malah pertumbuhan stats INT yang gede, sementara untuk apa INT banyak2, damage skill2 nya payah kok.

Okay, ghahaha, sudah cukup nge-flame nya. Sepintas klo dilihat rigwarl emang benar seperti itu sih. Tapi klo kamu udah mengenal hero ini lebih jauh sedikiiitt saja, sumpah! ‘babi’ Ini salah satu hero paling membanggakan di ‘war’ ( team battle ), dan termasuk hero ‘DEWA’...... masih mau nge-flame ?? ^^

RATTLETRAP - The Clockwerk Goblin


Rattletrap adalah Ganker. Dia murni diciptakan untuk Ganker. Bahkan dengan kemampuan dan skill2 nya, dia sangat berpotensi untuk solo gank, atau nge-bokong sendirian. Jadi harus lebih sering nge-bokong klo pake hero ini, tapi selalu ingat!! Meski dia tipe STR, clock adalah Tanker yang buruk, jadi jangan nge-bokong 3 atau lebih hero sekaligus. Lalu sekarang, aghanim juga sudah meng-improve ultinya.


Ymir – The Tuskarr

Tuskar itu… Seekor Walrus. Haha, dia adalah Hero Initiator (saat ini yang paling baru). Beda dari initiator lainnya, dia punya Style sendiri untuk membuka war dan bokongan. biasanya initiator membuka dengan ‘melompat’ sendirian? kalau dia bisa membawa serta temannya.
icarus – The Phoenix

Icarus.. kebanyakan orang lebih suka memanggilnya phoenix atau Ica saja, adalah hero yang bentuknya Seperti dalam gambaran legenda mesir, menyerupai burung raksaksa yang bulunya sangat indah dan menyala seperti diselimuti api. Hero tipe strenght ini memiliki 4 skill aktif, dan dia termasuk caster aktif yang membutuhkan banyak mana dan pemain yang agresif.
Tresdin - The Legion Commander



Tresdin, salah satu hero baru 6.73, dan dia adalah seorang Commander. Tapi apakah itu hanya sebuah nama? Tentu saja tidak. karena itu memberikan makna dan harapan bahwa semua pemakai Legion commander memiliki semua hal tersebut diatas dan siap mengarahkan timnya mengibarkan bendera kemenangan dan mengembalikan kejayaan bangsa human!

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

About

kita tuw anak spendasi.kelas 9.blog ini diciptakan oleh pocong walaupun keliatan mustahil tapi bener ini diciptakan oleh pocong yg killer abis admin kita ganteng ganteng lo okokokok sekian dlo klo mau curhat lewat email ato kirim ke facebook gw ya