Pages

Rabu, 14 Maret 2012

SEJARAH DOTA chapter 1

Chapter 1
Orc Destiny


Durotar. Wilayah yang dulunya kacau balau karena perang, kini mulai bangkit kembali. Dibawah pemimpin yang baru, mereka mulai bangkit kembali membangun Durotar. Perlahan2 Durotar mulai hidup kembali, walaupun tidak akan pernah bisa sama seperti dulu. Pagi ini, Thrall the Far Seer pemimpin Durotar yang baru, keluar dari rumahnya dengan wajah yang kalut dan sangat tergesa2, mengumpulkan semua bawahannya dan memulai rapat. Setelah rapat yang singkat, Thrall pergi membawa pasukannya meninggalkan Durotar menuju tanah yang terlupakan Kalimdor.
Thrall tiba di Kalimdor, dan bertemu dengan sahabat lamanya pemimpin Tauren clan, Cairne Bloodhoof. Thrall menceritakan kepada Cairne tentang mimpi buruknya yang didatangi oleh Furion The Prophet. Didalam mimpinya, Thrall diperingatkan oleh Furion akan kembalinya Mannoroth yang akan membawa kehancuran kepada Durotar dan Orc untuk kedua kalinya. Dan Thrall sangat yakin bahwa mimpinya bukanlah sebuah mimpi biasa yang tiada arti. Melainkan sebuah peringatan. Dan Thrall meminta bantuan Cairne agar mau bergabung dengannya untuk pergi ke Oracle, tempat dimana Furion The Prophet berada. Karena hanya Cairne dan Tauren clan lah yang tahu rute yang paling tepat untuk pergi ke Oracle. Mendengar cerita Thrall, Cairne memutuskan untuk membantu. Maka pergilah mereka meninggalkan Kalimdor menuju ke Oracle.
Sementara itu di lain tempat, Axe clan dibawah pimpinan Mogul Khan pergi meninggalkan tempat tinggal mereka yang telah hancur di Ashenvale menuju ke Western Plaguelands untuk bermukim disana. Tetapi malah membuat marah Demigod Cenarius, Night Elf penghuni hutan di dekat pemukiman mereka, karena aktivitas mereka yang menebang hutan sembarangan. Untuk mengalahkan Cenarius, pemimpin Axe Clan, Mogul Khan akhirnya tertipu oleh tipu daya Mannoroth yang menyarankannya untuk meminum air dari Fountain of Health yang tanpa sepengetahuannya telah dicemari oleh kekuatan gelap Mannoroth. Dengan bantuan Mannoroth Mogul Khan dapat mengalahkan dan membunuh Cenarius. Tetapi akhirnya dia dan clannya harus jatuh kedalam kendali Mannoroth yang bertujuan untuk membangkitkan kembali The Burning Legion.
Dengan Bantuan Cairne, Thrall akhirnya berhasil sampai ke Oracle dan bertemu langsung dengan Furion The Prophet, yang kemudian memberitahunya tentang Mogul Khan yang telah jatuh ke tangan Mannoroth. Atas saran Furion, Thrall kemudian bergabung dengan dua penyihir kembar api dan es, Lina Inverse dan Rylai Crestfall. Pergi menuju ke Western Plaguelands untuk menyelamatkan Mogul Khan dan dunia dari Ancaman terakhir The Burning Legion.
Setelah mengalami pertarungan yang sangat sengit, pasukan gabungan mereka akhirnya berhasil mengalahkan Axe Clan dan menangkap Mogul Khan. Mereka akhirnya berhasil menyembuhkan Mogul Khan dari pengaruh jahat Mannoroth. Thrall dan Mogul Khan yang ingin membalaskan dendam clannya kemudian pergi memburu Mannoroth. Mereka akhirnya berhasil menemukan Mannoroth, Mogul Khan akhirnya berhasil membunuh Mannoroth. Tetapi ia juga terluka sangat parah dan akhirnya tewas bersama dengan Mannoroth. Sebelum kembali ke Durotar, Thrall pergi ke Ashenvale untuk memakamkan Mogul Khan. Untuk kedua kalinya Orc kembali terbebas dari ancaman Mannoroth dan The Burning Legion.

0 komentar:

Poskan Komentar

 

Blogger news

Blogroll

About

kita tuw anak spendasi.kelas 9.blog ini diciptakan oleh pocong walaupun keliatan mustahil tapi bener ini diciptakan oleh pocong yg killer abis admin kita ganteng ganteng lo okokokok sekian dlo klo mau curhat lewat email ato kirim ke facebook gw ya